Dalam sebuah dunia balap Formula 1 atau yang sering dikenal dengan ajang F1, dimana ada sejumlah pembalap yang sudah dianggap sebagai pembalap yang mana paling hebat yang pernah ada di dunia. Ada beberapa pembalap yang dimana dijuluki sebagai seorang pembalap terhebat. Penasaran siapa sajakah mereka ? Maka anda yang harus menyimak artikel ini sampai habis. Sejak tahun 1950 yaitu dimana sampai dengan saat ini, Formula Satu sendiri yang dimana telah memiliki yaitu lebih dari 800 pembalap yang ada di dunia. Yang dimana dari beberapa pembalap tersebut beberapa di antaranya dimana hampir 30 diantara mereka yang sekarang ini sukses menjadi juara dunia dan bahkan ada yang menjadi seorang juara dunia sampai dengan beberapa kali.

Pembalap F1 Terhebat Sepanjang Masa

Namun selain itu ada juga beberapa pembalap yang dimana hebat dan nyaris tidak pernah menjadi juara judi bola online dunia sekalipun mereka yang memiliki sejumlah prestasi-prestasi yang memukau di dalam ajang tersebut selama menjadi seorang pembalap F1. Dimana pembalap-pembalap ini juga dikenal selain karena prestasi juga di karena dengan bakat dan juga emosional mereka yang dimana saat ini masih aktif. Formula 1 sendiri adalah sebuah ajang yang telah menghasilkan beberapa persaingan yang sengit sepanjang sejarah perhelatan balapan jet darat tersebut. Sebelum sebuah persaingan Vettel-Hamilton yang dimana sangat terkenal, ada banyak juga pembalap yang lainnya saling berhadap-hadapan satu sama lainnya demi menjadi yang tercepat yang ada di lintasan. Berikut ini adalah pembalap F1 terhebat sepanjang masa.

Gilles Villeneuve, Kanada

Gilles Villeneuve yang dimana dirinya merupakan seorang pembalap F1 yang berasal dari Kanada. Meskipun dirinya sendiri hanya memenangkan sebanyak 6 dari gelar juara yang dimana dari total 67 Grand Prix, tapi jerih payahnya tersebut yang dimana menjadi sebuah hal yang tentunya sudah diakui oleh banyak orang sebagai salah satu dari pembalap F1 terbaik yang ada sepanjang masa dan juga pembalap F1 terbaik yang juga berasal dari Kanada.

Pembalap yang tangguh ini dimana juga pernah mengalami sebuah kecelakaan parah pada saat dirinya melakukan sebuah kualifikasi di tahun 1982. Kecelakaan maut ini yang dimana akhirnya merenggut nyawa dari Gilles. Di momen penguburan Villeneuve, dimana seorang pembalap dari Afrika Selatan, yaitu Jody Schekter mengatakan bahwa Villeneuve sendiri adalah seorang pembalap tercepat yang sudah ia kenal di sepanjang sejarah F1 sekaligus pribadi yang dimana sudah hangat di luar sirkuit.

Fernando Alonso, Spanyol

Banyak orang yang dimana menganggap bahwa Fernando Alonso adalah seorang pembalap F1 yang luar biasa. Kemampuannya yang ada dalam memacu mobilnya dengan menggunakan sebuah kecepatan tinggi walaupun dalam kondisi mobilnya tidak dalam sebuah kondisi yang bagus, tentunya hal ini menjadi sebuah hal yang patut diacungi jempol. Bahkan ketika dirinya yang dimana memulai balapan dari barisan belakang, dirinya yang kemudian mampu menyelesaikan balapan dengan hasil yang sangat mengejutkan.

Fernando Alonso sendiri adalah seorang pembalap yang merupakan satu dari sekian banyak pembalap F1 yang terhebat yang pernah ada di dunia. Setelah era Michael Schumacher yang sudah selesai, era baru dimulai oleh seorang pembalap asal Spanyol ini. Dengan bersama tim Mclarennya, yang dimana dirinya mampu membuktikan bahwa kemampuan dirinya bisa terus maju.

Sebastian Vettle, Jerman

Umurnya yang dimana dirinya juga memang masih terbilang muda untuk bisa dimasukkan ke dalam daftar dari pembalap F1 yang terhebat sepanjang masa, tapi prestasi yang dimana juga telah didapatnya tersebut dimana sejauh ini memberikan bukti lain. Dengan umurnya yang sekarang ini masih muda, bisa saja Vettle yang kemudian meraih juara lebih banyak melampaui para pembalap F1 seniornya yakni seperti Michael Schumacher.

Gelar Grand Prix yang dimana juga sudah dirinya menangi sebanyak 4 kali, benar-benar seorang pembalap muda yang berbakat. Saat ini, pembalap asal Jerman ini sendiri yang masih terikat kontrak dengan perusahaan mobil terkenal yaitu Ferrari sampai dengan akhir 2017. Bersama dengan tim sekelas Ferrari, yang dimana diyakini oleh banyak orang bahwa Vettle yang akan dapat memenangi banyak gelar juara.

Niki Lauda, Austria

Pembalap Austria inilah yang dimana sudah berhasil membuat Ferrari meraih gelar juara yaitu pada tahun 1975 setelah puasa gelar yang dimana sejak tahun 1964. Lauda sendiri kemudian dapat mengeluarkan kemampuan mobilnya yang terbaik sehingga dirinya yang kemudian menggantikan Clay Regazzoni sebagai sebuah team leader. Lauda yang dimana berhasil memenangi sebuah juara dunia yang ada dalam ajang balap yaitu sebanyak 3 kali secara berturut-turut termasuk dirinya mengalami kecelakaan yang hampir merenggut karirnya pada tahun 1976.

Meskipun Lauda yang dimana berhasil mendapatkan gelar seorang juara pada tahun 1977, Lauda yang kemudian memutuskan untuk keluar dari Ferrari dan kemudian bergabung dengan Brabham. Lauda lebih memilih Brabham karena Ferrari yang dimana tidak memberikan dukungan kepadanya layaknya seorang team leader ketika dirinya yang dimana sudah kembali dari cedera.

Jackie Stewart, Inggris

Jackie Stewart adalah salah satu dari pembalap terhebat yang namanya pernah berjaya yaitu pada pertengahan era 1968 sampai dengan 1973. Pada masa dulu, balapan F1 sendiri yang dimana sangat terkenal sebagai ajang olahraga yang berbahaya, oleh karena itu Stewart yang juga sangat aktif melakukan kampanye untuk sebuah keselamatan.

Dialah pembalap pertama yang dimana menggunakan sabuk keselamatan ketika balapan. Stewart juga yang selalu bersikeras memaksa agar sirkuit balapan yang harus diberikan garis batas pelindung. Stewart yang juga memang dikenal sebagai pembalap yang sangat peduli tentang semua kesehatan pembalap. Banyak hal lain juga yang dimana menjadi konsentrasi Stewart seperti halnya sebuah pakaian balap anti api, tembok pembatas pit, dan juga segala hal yang dimana semuanya bersifat keamanan sangat diperhatikan olehnya.

Alain Prost, Perancis

Alain Marie Pascal Prost atau yang dimana atau yang lebih dikenal dengan nama Alain Prost ini adalah seorang pembalap F1 asal Prancis yang dimana dirinya memegang sebuah gelar Grand Prix yanbg dimana dari tahun 1987 sampai dengan tahun 2001. Bersama dengan tim McLaren, Ferrari, dan juga Renault, Prost yang dimana dirinya telah mengikuti sebanyak 202 balapan sepanjang karirnya sebagai seorang pembalap.

Prost sendiri yang dimana juga sudah memulai debut F1 nya yaitu pada tahun 1980. Pada balapan kedua yang ada di tahun 1981 yang dimana sudah diadakan di Perancis, Prost yang juga berhasil keluar sebagai seorang juara. yang ada di Tahun 1982 Brazilian Grand Prix, Prost yang dimana dirinya hanya sanggup finish yang ada di dalam urutan ke 3, namun karena pembalap pertama dan yang kedua didiskualifikasi, maka Prostlah yang kemudian mendapatkan gelar juara.

Itulah beberapa pembalap legendaris yang terkenal di ajang F1. Nama-nama pembalap tersebut yang dimana dikenal sebagai seorang pembalap yang memiliki semangat tinggi dalam ajang dunia balap.