Biasanya dunia balap akan selalu didominasi oleh kaum pria saja, karena sejatinya para penggemar mobil selama ini adalah para pria. Jika ada wanita yang memang benar-benar sangat menyukai serta mengikuti perkembangan dari dunia mobil, terlebih lagi mobil balap, maka mereka ini adalah wanita tangguh serta masuk ke dalam kalangan langka. Hal ini mampu mengakibatkan wanita kerap kali dipandang sebelah mata mengenai urusan mobil. Disini kita tentu saja terbiasa dengan adanya Stereotip bahwa sekalipun ada wanita yang sangat senang dengan dunia mobil, itu hanyalah sebatas karena tampilan dari Eksterior mobilnya saja. Mobil akan tetap keren di mata mereka adalah mobil-mobil yang modern dengan ditambah tampilan super Stylish atau Mobil Sport yang mana memiliki sebuah kesan yang wah untuk bisa dipakai Show Off. 

Kali ini dalam ulasan yang kami buat bentuk artikel, akan membahas beberapa kumpulan dari pembalap mobil tercantik di dunia. Baik itu mereka profesinya terjun langsung jadi pembalapnya atau hanya sebagai penulis artikel otomotif saja juga akan terkumpul disini. Mengapa pada ulasan yang ada di artikel ini hanya akan terbatasi pada wanita cantik saja ? … sangat simpel, sebelumnya kami sudah membahas pembalap pria, mobil balap termahal, modifikasi mobil balap dengan segala tipsnya, dan masih banyak lagi hal serupa yang ada di dalam web ini. Nah sesekali gitu, kita buat artikel yang berbeda. Selain itu, dari sini kalian jadi tahu kemampuan serta prestasi yang diterima oleh para wanita berbakat yang ada di dunia ini. Seperti apa ulasannya ? mari simak secara langsung di bawah ini. 

Pembalap Mobil Cantik – Danica Patrick 

Wanita cantik yang suka sekali dengan dunia balap mobil ini memiliki nama lengkap sebagai Danica Sue Patrick. Dimana dirinya telah sukses menjadi wanita cantik dalam dunia balap mobil Indycar dan Nascar. Dari sini Danica mampu menjadi seorang pembalap mobil wanita satu-satunya yang menjuarai kejuaraan Indycar. Pada saat dirinya memenangkan Indy Japan 300 di tahun 2008. Dalam dunia Nascar, Danica juga menjadi wanita pertama yang memenangkan Nascar untuk seri Sprint Cup dengan pencatatan lap Qualifying tercepat pada tahun 2013 lalu. Selain daripada itu, pembalap profesional yang sudah disponsori oleh mobil1 ini memiliki usia kurang lebihnya 34 tahun dengan status Single Parents alias Janda. Nah di luar atas kegiatan dunia balap mobil yang diikutinya, Danica juga sangat aktif dalam dunia model, menjadi bintang iklan hingga Publik figur otomotif. 

Pembalap Mobil Cantik Stephane Kox 

Ini sih cocok mengisi peribahasa, Buah jatuh tidak akan pernah jauh dari pohonnya. Dimana sang Ayah sudah menjadi seorang pembalap, eh anaknya ikut-ikutan juga nih jadi pembalap. Stephane Kox memang merupakan anak dari pembalap asal Belanda yang disegani bernama Peter Kox. dirinya mengikuti jejak sang ayah, dimana Stephane sudah menjadi seorang pembalap profesional dengan mengikuti berbagai kejuaraan balap seperti balapan : Supercar Challenge, ADAC Formula Master, 24h series dan juga Endurance GT. 

Darah pembalap yang diturunkan oleh ayahnya ini sudah banyak sekali memenangkan kejuaraan mobil balap profesional yang ternyata sudah diwariskan secara murni ke Stephane Kox. hal ini dibuktikan secara langsung oleh dirinya yang berhasil untuk memenangkan juara ke 1 pada kejuaraan BMW M235i Racing Cup Belgie pada Tahun 2015 silam. Gadis yang memiliki usia kurang lebihnya 23 tahun ini, selain aktif dalam dunia balap mobil profesional dirinya juga kuliah mengambil jurusan Hukum ( Advokat ). Hayo… jangan pernah macem-macem deh dengan cewek yang saat ini. Sebab selain mainannya adalah Supercar, bapaknya juga disegani dalam dunia balap mobil, lalu kuliahnya hukum juga, dirinya jago banget ngebut. Apakah kalian siap menandingi wanita yang satu ini ? 

Pembalap Mobil Cantik Michele Mouton 

Jadi disini kami mengajak kalian mengenang masa lalu sebentar saja. Dimana untuk wanita cantik yang satu ini mungkin sudah tua bahkan sudah menjadi seorang nenek-nenek. Namun jangan pernah salah, masa kejayaan yang dimiliki oleh Michele Mouton ini bagus sekali. Sebab dirinya berhasil menjadi seorang pembalap mobil Rally kelas dunia yang sangat amat disegani oleh para lawannya. Bagaimana tidak ? Michelle Mouton sudah banyak sekali menjuarai Rally Profesional dan puncaknya adalah pada saat dirinya hampir bisa meraih juara dunia pada kejuaraan Rally WRC pada tahun 1982 silam. Pada saat itu, Mouton sudah berhasil untuk melibas berbagai lawan dan mampu meraih Runner up juara dunia WRC tersebut. 

Hal ini sudah masuk sebagai sebuah legenda dalam dunia Rally, yang memang notabennya sendiri adalah olahraga motor sport yang berat, disebabkan mampu menguras habis kemampuan mobil dan driver yang ada. Belum lagi ditambah dengan Rally pada masa silam yang dikenal jauh lebih keras, hal ini dikarenakan keamanan maupun teknologi mobil pada saat itu belum secanggih sekarang ini. 

Sebenarnya sama saja seperti F1 pada masa silam, Rally pada saat itu membutuhkan tak hanya skill dan konsentrasi saja yang tinggi, namun harus mampu membawa keberanian dalam menantang maut di depan mata. Dari pencapaiannya ini, wanita tersebut sudah beberapa kali disebut sebagai The Fastest Woman atau wanita tercepat. Niki Lauda yakni seorang pembalap F1 Legendaris bahwa sudah menyebutkan Michelle Mouton sebagai Superwoman. Ini super ngeri sekali ! 

Pembalap Mobil Cantik Iva Rusinova 

Rally sudah dibahas, maka waktunya untuk beralih ke Drift. Dimana cewek dengan usia kurang lebih 25 tahun ini, sudah sempat menjadi sensasi di dunia Drift. Khususnya bagi dunia drift Bulgaria dikarenakan memiliki kemampuan balap mobil dengan tipe Ngesot, dan Iva juga sudah memiliki bahkan menunjukan penampilannya yang sungguh menawan ini. 

Dari awal usianya menginjak 18 tahun, ketertarikannya kepada dunia mobil dan mengemudi cepat membuat Iva ingin cepat-cepat sekali untuk menekuni dunia balap mobil drift tersebut. Dari sana dirinya kemudian melakukan latihan diam-diam tanpa sepengetahuan orang tuanya di area pegunungan Vitosha di Bulgaria. Mungkin karena memang orang tuanya akan langsung melarang dirinya jika sudah tahu dari awal bahwa anak perempuannya itu latihan mengemudi Drifting di pegunungan yang tentu saja sangat berbahaya sekali. 

Walau sempat mengalami kegagalan dalam kecelakaan latihan yang membuat mobil Subaru Imprezanya menjadi hancur, dan tidak benar-benar menjadikan Iva untuk menyerah. Berbekal langsung dari pengalaman sebelumnya. Dia terus saja mempelajari berbagai macam teknik – teknik drift dari buku-buku sambil mengumpulkan uang untuk bisa membeli mobil lainnya. Disini Iva kemudian membeli Toyota Corolla AE86 dan sudah meneruskan kembali praktek latihannya. Mungkin disana dia juga sudah mendapatkan inspirasi drift dari Initial D. lalu pada tahun 2010 sudah menjadi awal Iva yang mengikuti kejuaraan Drift sampai pada akhirnya salah satu bengkel tuning terbaik di Bulgaria, Drag Power memutuskan untuk bisa mensponsori cewek yang satu ini dalam mengantarkannya di berbagai event kejuaraan Drift Skala Eropa. Selain menjadi seorang pembalap, dirinya juga sesekali telah diminta untuk menjadi seorang foto model. 

Nah itu tadi beberapa kumpulan pembalap mobil tercantik di dunia. Sebenarnya masih ada lagi pembalap mobil cantik di dunia lainnya seperti : Ramona Rusu, lalu ada Leona Chin, Taryn Croucher dan lain sebagainya yang tak kalah fantastic dari para pembalap cantik yang sudah kami sebutkan diatas tadi.